Sukses

Umuh Muchtar: Persib Tidak Panik

Persib hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menuai hasil buruk dalam tiga laga terakhirnya di kompetisi Liga 1. Dari sembilan poin maksimal, tim racikan Djadjang Nurdjaman ini hanya mengantongi dua poin hasil dua laga imbang dan sekali kalah.

Raihan ini membuat Persib turun ke peringakat delapan klasemen sementara dengan 13 poin. Tim Maung Bandung tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

Merosotnya penampilan Atep cs sempat membuat bobotoh geram. Banyak kritikan dilontarkan karena tidak puas dengan gaya bermain negatif yang diperagakan skuat Maung Bandung.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, meski kondisi tak begitu baik, suasana ruang ganti pemain tetap masih kondusif bahkan di luar lapangan.

"Tidak panik dengan posisi sekarang. Usai kekalahan terakhir kemarin memang tidak begitu menggembirakan. Tapi, kita tidak panik," kata dia, Kamis (1/6/2017).

Umuh mengatakan laga menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) mendatang, jadi ajang untuk memutus hasil buruk. "Kita harus bangkit. Main dimanapun siap dan kita ingin meraih kemenangan," ucapnya.

Persib menelan kekalahan pertama di Liga 1. Kekalahan itu didapat ketika menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) kemarin. Persib kalah 0-1.