Sukses

Kevin Trapp Ajak Kekasih Liburan di Pantai

Kevin Trapp terlihat asyik berain tennis di salah satu pantai, bersama sang kekasih, Izabel Goulart.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Kevin Trapp terlihat cukup cekatan menghalau setiap bola yang mengarah ke gawangnya, maka tidak demikian dengan beberapa hari lalu. Alih-alih mengenakan sarung tangan untuk mempermudah menghalau si kulit bundar, Trapp justu terlihat memegang sebuah raket tennis.

Ya, pemain kelahiran Jerman 1990 itu terlihat asyik mengisi masa liburnya bersama sang kekasih. Dalam foto yang diunggah The Sun, Kevin Trapp terlihat asyik bermain tennis di salah satu pantai, bersama sang kekasih, Izabel Goulart.

Meskipun cukup kokoh menjaga gawang PSG, namun tidak demikian ketika bermain tennis.  Lewat beberapa pose yang diperlihatkan Izabel Goulart, sepertinya sang penjaga gawang mendapat hasil buruk. Dalam sebuah foto, Izabel terlihat berbinar dan mengacungkan tangannya.

Meskipun Kevin Trapp terkesan kalah, namun sang bintang itu terlihat tetap memberikan pelukan hangatnya kepada sang kekasih. Selain bermain tennis, mereka pun terlihat berjemur di pantai.

Aksi yang dilakukan dua sejoli itu, suskes mencuri perhatian dari para pengunjung pantai. Selain di pantai, dua sejoli itu pun dikabarkan mengisi liburnya berlayar bersama dengan kapal pesiar mewah. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.