Sukses

De Rossi Kecewa Spalletti Khianati AS Roma

Bintang AS Roma, Daniele De Rossi, sedikit menyesali kepindahan Luciano Spalletti ke Inter Milan.

Liputan6.com, Roma - Bintang AS Roma, Daniele De Rossi, sedikit menyesali kepindahan Luciano Spalletti ke Inter Milan. Ia menyebut Spalletti akan menjadi musuh timnya mulai musim panas ini.

Spalletti akan diperkenalkan sebagai pelatih Inter Milan dalam waktu dekat. Ia memutuskan untuk meninggalkan AS Roma setelah kontraknya habis.

Padahal selama di Roma, kiprah Spalletti cukup lumayan. Termasuk membawa Tim Serigala Ibu Kota itu finis di posisi runner-up musim ini.

"Keputusannya sangat mengecewakan. Saya sangat bergantung padanya karena dia pelatih hebat," kata De Rossi seperti dilansir Football Italia.

"Tetapi saya harap kualitasnya tidak ditunjukkan di Inter Milan. Saya yakin Inter akan menjadi rival kami di papan atas," kata De Rossi.

De Rossi juga membantah akan mengikuti jejak Spalletti ke Inter. "Sangat aneh rasanya melihat saya memakai kostum selain AS Roma."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.