Sukses

Griezmann Ogah Hormati Trofi Liga Champions Real Madrid

Musim ini, Real Madrid berhasil meraih dua gelar, yakni La Liga dan Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ogah menghargai prestasi yang diraih tim rival, Real Madrid pada musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane itu berhasil meraih dua gelar, yakni La Liga dan Liga Champions.

Sikap acuh Griezmann terlihat saat bek Real Madrid, Raphael Varane tiba di pemusatan latihan timnas Prancis. Dalam video yang dilansir Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), semua pemain Prancis, N'Golo Kante, Laurent Koscielny, hingga Olivier Giroud bersalaman dengan Varane.

Ketika berpapasan dengan Griezmann, Varane sebenarnya sudah ingin bersalaman. Namun, striker incaran Manchester United (MU) itu malah melewati Varane tanpa sepatah kata.

Saat sesi makan bersama, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan pujian kepada Varane atas prestasinya bersama Real Madrid musim ini. Semua pemain Prancis, termasuk Paul Pogba, memberikan tepuk tangan.

Lagi-lagi, Griezmann tak menunjukkan rasa hormatnya, meski Varane merupakan rekan setimnya di timnas Prancis. Striker berusia 26 tahun itu memilih diam dan memasang wajah cemberut.

Griezmann mungkin masih sakit hati. Sebab, dia bersama Atletico Madrid dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions 2014 dan 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.