Sukses

Masuk Radar Liverpool, Asensio Ngotot Bertahan di Real Madrid

Musim lalu Asensio membela Real Madrid dalam 38 pertandingan musim lalu dan mencetak sepuluh gol.

Liputan6.com, Madrid - Winger Spanyol Marco Asensio mengaku bahagia di Real Madrid. Ia pun ngotot bertahan di Santiago Bernabeu.

Asensio tampil gemilang musim lalu. Meskipun bukan pemain utama, namun pria 21 tahun itu selalu maksimal ketika diberi kesempatan main.

Total, Asensio membela Real Madrid dalam 38 pertandingan musim lalu dan mencetak sepuluh gol. Liverpool pun naksir berat dengan mantan pemain Espanyol tersebut.

"Niatku adalah bertahan di Real Madrid dan mendapatkan banyak menit bermain. Tujuanku adalah menjadi starter di Real Madrid," kata Asensio di Football Espana.

"Ada saat-saat ketika aku tidak bermain, tapi aku ingin memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih kepadaku dan mengakhiri musim dalam kondisi bagus."

"Aku tidak terbiasa tidak bermain, namun aku bekerja keras untuk memanfaatkan peluang yang aku dapatkan dan aku bisa menyelesaikan musim dengan baik."

Sama seperti Asensio, Alvaro Morata dan James Rodriguez juga jarang mendapat kesempatan main musim lalu. Namun, ia berharap keduanya bertahan di Real Madrid.

"Ini sesuatu untuk mereka dan klub. Aku berharap mereka berdua tetap bertahan karena mereka adalah pemain hebat dan telah banyak membantuku sepanjang musim ini," Asensio menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool