Sukses

Jerman Defoe Tetap di Liga Inggris Musim Depan

Defoe tidak akan bermain bersama Sunderland di Liga Inggris musim depan.

Liputan6.com, London- Penyerang senior Jermain Defoe dipastikan akan tetap bermain di Liga Inggris musim depan. Pria 34 tahun itu resmi bergabung dengan Bournemouth. 

Defoe berstatus bebas transfer setelah Sunderland terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu. Sejak Sunderland turun kasta, Defoe santer dikaitkan dengan Bournemouth.

Bournemouth bukan klub asing bagi Defoe. Eks pemain Tottenham Hotspur itu sempat memperkuat Bournemouth sebagai pemain pinjaman di awal karier profesionalnya.

Kabarnya Defoe menginginkan gaji 80.000 pound per pekan dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan delapan juta pound sebagai kompensasi karena mau pindah ke Bournemouth.

Bournemouth sudah berhasil meyakinkan Defoe untuk menurunkan permintaannya. Defoe setuju meneken kontrak selama tiga tahun dengan gaji 65.000 pound per pekan

Meski sudah kepala tiga, Defoe masih sangat tajam. Musim lalu dia berhasil mencetak 15 gol di Liga Inggris.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jermain Colin Defoe adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain untuk klub Sunderland sebagai penyerang.
    Jermain Colin Defoe adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain untuk klub Sunderland sebagai penyerang.

    Jermain Defoe

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bournemouth