Sukses

Inter Milan Lirik Bek Berbakat Chelsea

Inter Milan mencari pemain belakang yang masih berusia muda.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan ingin membenahi lini belakangnya di bursa transfer musim panas ini. La Beneamata mengincar bek-bek muda guna menambal lubang di sektor pertahanan.

Setelah dikaitkan dengan bek Ajax Amsterdam Davinson Sanchez, kini Inter juga melirik bek muda Chelsea Andreas Christensen. Demikian diberitakan Sky Italia. 

Pemain asal Denmark itu menarik perhatian klub besar setelah tampil gemilang bersama Borussia Moenchengladbach. Christensen bermain bersama Gladbach dengan status pinjaman selama dua tahun dari Chelsea.

Meski tampil menjanjikan di Bundesliga, masa depan Christensen di Chelsea masih tidak jelas. Manajer The Blues Antonio Conte nampaknya tidak berniat memulangkannya untuk musim depan.

Conte lebih memilih Chelsea untuk membeli bek berharga mahal yang sudah kenyang pengalaman seperti Antonio Rudiger (AS Roma), Virgil van Dijk (Southampton) atau Leonardo Bonucci (Juventus).

Situasi ini siap dimanfaatkan Inter Milan. La Beneamata berniat merebut Christensen jika Conte tidak mau memakainya musim depan. 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.