Sukses

Gabung MU, Lukaku Dapat Nasihat dari Ibrahimovic

Striker baru Manchester United (MU), Romelu Lukaku ingin sukses dengan caranya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Romelu Lukaku enggan disamakan dengan Zaltan Ibrahimovic. Meski direkrut Manchester United (MU)untuk menggantikan posisinya, bukan pemain asal Belgia itu tidak punya cara tersendiri dalam meraih sukses bersama pasukan Jose Mourinho ke depan. 

MU mengucurkan dana 75 juta pound sterling (Rp 1,30 triliun) untuk menggaet Romelu Lukaku dari Everton. Nilai transfer fantastis tak ayal membuat para pendukung Manchester United menyematkan harapan tinggi kepada sang pemain.

Romelu Lukaku diharapkan bisa setidaknya menyamai performa apik Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic mencatatkan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai kompetisi selama berseragam Manchester United.

"Ibrahimovic telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk Manchester United. Dia adalah pemain penting di Manchester United. Ibrahimovic merupakan pemain yang saya amati. Saya pun belajar banyak darinya karena kami memiliki agen yang sama," kata Lukaku.

"Ibrahimovic juga memberikan sedikit nasihat kepada saya. Hal itu membantu saya berkembang. Namun, saya Romelu Lukaku , bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan menjalani peran sebagai penyerang dengan cara tersendiri. Namun, saya sadar harus kerja keras dan memberikan hal lebih daripada sebelumnya," tutur Lukaku.

Sebelum hijrah ke MU, Romelu Lakaku membukukan 87 gol dari 166 laga di berbagai ajang bersama Everton. Performa positif itulah yang membuat manajemen Setan Merah tidak ragu menebus sang pemain dengan harga tinggi.

Sumber: ESPN FC

(Artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/Diedit oleh Okky Herman Dilaga/Bola.com)

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.