Sukses

James Rodriguez Gantikan Rooney di MU?

Negosiasi MU dan Madrid soal James dimulai sejak Rooney resmi meninggalkan Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) langsung bergerak cepat mencari pengganti Wayne Rooney. Setan Merah mengejar tanda tangan playmaker Real Madrid, James Rodriguez.

Menurut The Independent, negosiasi MU dan Madrid dimulai sejak Rooney resmi meninggalkan Setan Merah. Kubu Old Trafford langsung bertanya kepada pihak Los Blancos terkait situasi James.

James sendiri berharap masa depannya jelas sebelum Selasa (11/7/2017), ketika Paul Pogba dan kawan-kawan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani pramusim. Madrid menginginkan 70 juta euro dari hasil penjualan James. Namun, MU berharap ada diskon untuk pemain asal Kolombia tersebut.

James musim lalu membantu Madrid juara Liga Champions dan La Liga. Namun, ia tak berkontribusi banyak. James hanya 20 kali jadi starter di semua kompetisi. Pemain 25 tahun itu bahkan tak masuk skuat Los Blancos saat mengalahkan Juventus di final Liga Champions.

Alhasil, James sudah tak betah di Santiago Bernabeu. Ia ngotot ingin meninggalkan El Real. James telah membela Madrid sejak 2014. Total, ia telah bermain dalam 110 pertandingan bersama Los Blancos dan mencetak 36 gol.

Selain MU, klub lain yang tertarik pada James adalah Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, klub kaya Prancis itu belakangan lebih fokus mengejar striker AS Monaco, Kylian Mbappé.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.