Sukses

Zidane Tak Butuh Pemain Baru, Mbappe Batal ke Real Madrid?

Zidane mengaku sudah tak butuh tambahan pemain di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane secara mengejutkan sebut tidak butuh pemain baru di Real Madrid. Padahal, Real Madrid sedang berusaha keras untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Hal ini diungkapkan Zidane jelang El Clasico melawan Barcelona pada Minggu (30/7/2017) pagi. Zidane mengaku ingin memperbaiki hasil buruk saat melawan Manchester City lalu.

"Ya, saya sangat bahagia tanpa tambahan pemain lagi. Kami sudah punya skuat terbaik, kami menangkan trofi dan itu yang bakal kami lakukan musim ini," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Skuat ini sangat bagus dan saya tak mau ubah lagi. Kami semua ada di sini, kecuali nomor 7 yang belum ada di sini. Tahun ini bakal sulit karena semua tim akan coba kalahkan Real Madrid," ucapnya, menambahkan.

Soal laga melawan Barcelona, Zidane mengaku akan sekuat tenaga memenangkan laga bergengsi nanti."Kami di sini untuk jajal laga, mencoba dan lakukan terbaik sebisa mungkin di laga ketiga kami. Kami ingin bertambah baik di segi fisik. pemain merasa lebih baik dan siap habiskan waktu di sini," ujarnya.

"Soal Ronaldo abbsen? Ini memang waktunya masih liburan dan harus dimaksimalkan. Pemain lain siap bermain dan pada 5 Agustus, Ronaldo bakal kembali latihan."

Apakah ini tanda Real Madrid batal boyong Mbappe? Padahal, santer diberitakan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah menawar bintang muda AS Monaco itu seharga 180 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.