Sukses

Bek Real Madrid: Pintu Sudah Terbuka untuk Mbappe

Bek Real Madrid Sergio Ramos siap menyambut kedatangan Mbappe

Liputan6.com, Madrid - Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut timnya akan membuat sensasi tersendiri jika jadi merekrut bintang AS Monaco Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, juara Liga Spanyol dan Liga Champions ini, berani mengajukan tawaran sekitar 180 juta Euro untuk pemain berusia 18 tahun itu. Namun, selain Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain juga berminat mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

"Ini bukan keputusan untuk saya, tapi Mbappe adalah prospek bagus, tidak ada pemain muda seperti dia," kata Ramos jelang pertandingan melawan saingan berat Barcelona di Miami, Minggu (30/7/2017) pagi.

"Kami memiliki tahun penting di depan, meski sebenarrnya kami sudah memiliki pemain bagus," ujar Ramos.

"Tapi, dengan uang orang bisa membayar apa yang mereka inginkan. Jika dia ingin datang ke Real Madrid, pintu akan terbuka," katanya.

Namun, sebelumnya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane secara mengejutkan sebut tidak butuh pemain baru di Real Madrid. Padahal, mereka sedang berusaha keras untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cerah

Sebelumnya, bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengaku siap menyambut kedatangan Mbappe dari AS Monaco. Marcelo memuji bakat yang dimiliki striker belia Prancis tersebut.

Rumor kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu terus berembus musim panas ini. Real Madrid dinilai menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu.

"Jika dia (Mbappe) datang, dia akan disambut. Bagi saya, dia sangat muda dan memiliki masa depan yang sangat cerah," kata Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.