Sukses

Dani Alves Bangga Bisa Bawa PSG Raih Trophee des Champions

Dani Alves baru bergabung dengan PSG setelah hengkang dari Juventus

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) meraih trofi Piala Super Perancis setelah menang tipis 2-1 atas AS Monaco dalam pertandingan di Grand Stade de Tanger, Minggu dini hari WIB (30/7/2017). Dua gol kemenangan PSG dicetak Adrien Rabiot dan Dani Alves.

Usai pertandingan Alves mengaku bangga bisa membawa timnya meraih kemenangan. "Saya senang bisa membantu tim, meski sejauh ini kami belum memiliki persiapan," kata Alves.

Pemain yang baru bergabung dengan PSG dari Juventus ini, bermain cemerlang pada laga tersebut. Alves berhasil menjebol gawang lawannya lewat tendangan bebas.

Tidak hanya itu, Alves juga berperan besar atas terciptanya gol kedua PSG. Alves memberikan umpan kepada Adrien Rabiot, yang meneruskannya dengan tandukan ke arah gawang Monaco.

Rekan setimnya, dan sesama pemain Brasil, Marquinhos, menyukai apa yang Alves bawa ke timnya.

"Ini bagus karena dia pemain hebat," tambahnya. "Dia bisa membuat perbedaan, dia memiliki kualitas yang sangat besar, dia sangat cerdas dan dia baik untuk tim."

Bagi PSG,raihan trofi ini sangat berarti. Pasalnya, ini merupakan gelar ketujuh yang berhasil diraih mereka.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.