Sukses

Top 10 Berita Bola: Sukses Indonesia di Kejuaraan Voli Asia

Timnas voli berhasil mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan Voli Asia 2017.

Liputan6.com, Gresik - Timnas voli berhasil mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan Voli Asia 2017. Ya, para pemain timnas melaju ke semifinal usai mengandaskan tim kuat Iran di pertandingan Minggu (30/7/2017) kemarin.

Kabar keberhasilan timnas Voli di Kejuaraan Voli Asia 2017 ternyata memancing minat pembaca Liputan6.com. Para pembaca kanal Bola ingin mengetahui jerih payah pemain yang bersusah payah mengalahkan Iran.

Selain berita tersebut, berita soal pemain incaran Manchester United juga jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola. Kabarnya, MU berencana mengincar gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Berita soal Kejuaraan Voli Asia 2017 dan transfer MU itu masuk ke dalam Top 10 berita kanal Bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Luar Biasa, Indonesia ke Semifinal Kejuaraan Voli Asia 2017

Timnas Indonesia tampil luar biasa pada perempat final Kejuaraan Voli Asia 2017. Sempat tertinggal pada dua game awal, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan merebut tiga game berikutnya untuk mengalahkan Iran 3-2 (18-25, 18-25, 25-23, 26-24, 15-11) di GOR Tri Dharma, Gresik, Minggu (30/7/2017).

Prestasi ini membuat Indonesia mengukir sejarah di Kejuaraan Voli Asia 2017. Ini adalah kali pertama Tim Merah Putih lolos ke semifinal. Sebelumnya, prestasi terbaik Indonesia hanya menempati peringkat enam.

Selengkapnya cek di sini.



2. Setelah Lindelof dan Lukaku, Ini 4 Pemain Incaran MU

Manchester United (MU) telah mendapatkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Untuk mendapatkan dua pemain itu, MU harus mengeluarkan 106 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

MU mendapatkan Lindelof dari Benfica dengan mahar 31 juta pound sterling. Sedangkan Lukaku dibeli dengan harga 75 juta pound sterling dari Everton.

Selengkapnya cek di sini.



3. Real Madrid Ingin Bajak Neymar Gantikan Ronaldo?

Klub raksasa Spanyol Real Madrid ingin membuat kejutan musim ini. Los Blancos, sebutan Real Madrid, ingin membajak pemain klub rival Barcelona. Mereka ingin merekrut Neymar menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Menurut kabar media Spanyol Don Balon, Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat ingin melihat Neymar mengenakan jersey putih. Namun, dia juga mengakui bahwa Madrid tidak akan bisa mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. 3 Kandidat Pemain Termahal di Bursa Transfer
5. Kejuaraan Voli Asia 2017: Timnas Indonesia Bangga Ukir Sejarah
6. Komdis PSSI Sanksi Bek Persija - Persib
7. Kejuaraan Voli Asia 2017: Hasil Akhir Grup 8 Besar
8. Bola Mati Jadi Momok Menakutkan bagi MU di Liga 1
9. Chelsea Siap Lepas Matic ke MU, Asalkan...
10. Aji Santoso Resmi Mundur dari Arema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.