Sukses

MU Menang, Mourinho Kritik Fans

Gol pertama MU diciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-70.

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU Jose Mourinho mengkritik fans yang datang ke Old Trafford saat melawan Leicester City tadi malam. Ia menilai suporter Setan Merah terlalu sunyi untuk mendukung timnya.

Dalam laga melawan The Foxes, suporter yang memadati Old Trafford berjumlah 75.021. Tetapi manajer asal Portugal itu menilai sorakan mereka tidak terdengar hingga ke lapangan.

Gol pertama MU diciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-70. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Marouane Fellaini pada menit ke-82.

"Saya tidak melihat gol pertama. Sebab saya sedang berbicara dengan Jesse Lingard yang akan memasuki lapangan," kata Mourinho seperti dilansir Independent.

"Itu juga untuk pertamakalinya saya melihat penonton bersorak. Mereka sangat diam, saya tidak sadar ternyata stadion sangat penuh," ujarnya menambahkan.

Kemenangan membuat MU tetap kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga tanpa pernah kebobolan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU