Sukses

Lini Depan Menakutkan, Liverpool Sangat Dekat Gelar Juara

Liverpool kini berada di peringkat dua klasemen dengan tujuh poin.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Manchester United Owen Hargreaves menjagokan Liverpool sebagai juara Liga Inggris musim ini. Di mata Hargreaves, memiliki kekuatan luar biasa.

Liverpool kini berada di peringkat dua klasemen dengan tujuh poin. Setelah bermain imbang 3-3 dengan Watford di laga perdana, Liverpool sukses mengalahkan Crystal Palace (1-0) dan Arsenal (4-0).

Kekuatan utama Liverpool adalah di lini depan. Trio Liverpool Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah punya kombinasi yang menakutkan.

"Liverpool sangat dekat menjadi juara. Perkembangan sejak Jurgen Klopp mengambil alih pada bulan Oktober 2015, sama dengan waktunya di Borussia Dortmund, dan dia memenangkan gelar Bundesliga di tahun ketiganya," kata Hargreaves kepada SportBild.

"Liga Primer sangat sulit untuk dimenangkan, Anda harus sedikit beruntung, tapi Anda juga membuat keberuntungan sendiri, dan Klopp bekerja sangat keras dengan para pemainnya."



Satu-satunya kelemahan Liverpool adalah di lini belakang. The Reds tak memiliki sosok kuat yang jago duel bola-bola atas.

"Anda tidak bisa berlatih untuk bertahan menghadapi set piece. Sejujurnya di Bayern Munchen, kami tidak pernah benar-benar melatihnya. Anda hanya harus memiliki pemain yang tak terkalahkan di udara. Mungkin Liverpool butuh pemain seperti John Terry di Chelsea atau Rio Ferdinand di Manchester United untuk mengatasi masalah ini," Hargreaves menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool