Sukses

Oxlade-Chamberlain Resmi Berkostum Liverpool

Liverpool akhirnya resmi menggaet Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.

Liputan6.com, London - Liverpool akhirnya resmi menggaet Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Sayap timnas Inggris itu dibeli dengan harga 35 juta pound sterling.

Sepanjang musim panas ini Oxlade-Chamberlain selalu dikabarkan akan pergi dari Emirates Stadium. Pasalnya, ia tak juga memperpanjang kontrak yang akan habis tahun depan.

Padahal Arsenal menaikkan gaji pemain berusia 24 tahun itu secara signifikan. Yakni mencapai 180 ribu poundsterling per pekan.

Namun Oxlade-Chamberlain menolaknya dan memilih pindah ke Liverpool. Ox juga menolak tawaran dari Chelsea karena tak mau dijadikan bek sayap.

"Saya tidak mau berbicara banyak. Sekarang fokus saya hanya untuk timnas Inggris," kata Oxlade-Chamberlain seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Tetapi saya tak sabar untuk bergabung dengan Liverpool. Tunggu saja kabar selanjutnya," ujar pemain yang dikontrak lima tahun di Anfield.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain