Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam U-19

Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017.

Liputan6.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 masih mengandalkan Hanis Saghara di lini depan untuk menggempur Vietnam dalam laga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). Tugas Hanis akan dibantu Egy Maulana Vikri, yang bermain dari second line di lini serang Garuda Nusantara.

Di bawah mistar gawang, Muhammad Riyandi masih jadi andalan Timnas Indonesia U-19. Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Haris Nurhidayat, dan Firza Andika, mengisi pos empat bek di area pertahanan.

Muhammad Luthfi diplot sebagai gelandang jangkar. Syahrin Abimanyu, Muhammad Iqbal, Muhammad Iqbal, dan Saddil Ramdani siap memenangkan pertarungan dengan gelandang-gelandang Vietnam. Indra Sjafri kembali menerapkan pola 4-1-3-1-1 untuk partai ini. 

Sementara itu, Pham Van Luan masih jadi andalan lini tengah Vietnam untuk pertandingan ini. Le Xuan Tu dan Le Van Nam berduet untuk menjebol gawang Timnas Indonesia U-19 sore ini WIB. 

Barisan belakang Vietnam juga cukup tangguh, meski sempat kebobolan satu gol dari Brunei Darussalam. Kiper Y E Li Ni E belum tergantikan di bawah mistar gawang Vietnam. Thai Ba Sang dan Lieu Quang Vinh jadi palang pintu di area pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19: Muhammad Riyandi; Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Haris Nurhidayat, Firza Andika; M. Luthfi; Syahrin Abimanyu, Muhammad Iqbal, Saddil Ramdani; Egy Maulana Vikri; Hanis Saghara Putra.

Vietnam U-19: Y E Li Ni E; Lieu Quang Vinh, Thai Ba Sang, Viet Anh, Tran Bao Toan; Le Van Xuan, Pham Van Luan, Tran Van Cong, Le Xuan Tu; Le Van Nam, Truong Tien Anh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.