Sukses

Liga 2: Cilegon United Punya Pekerjaan Rumah

Skuat Cilegon United pada babak 16 besar Liga 2 sebagian besar merupakan pemain baru.

Liputan6.com, Sleman - Cilegon United punya pekerjaan rumah setelah kalah 1-2 dari PSS Sleman pada laga perdana Grup A babak 16 besar Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (20/9/2017) lalu. Sebab, skuat Cilegon United sebagian besar bermaterikan pemain baru yang disahkan pada pagi hari sebelum pertandingan berlangsung.

"Mencari chemistry antarpemain itu yang perlu," kata pelatih Cilegon United Imam Riyadi kepada Liputan6.com.

Iman menilai sepak bola bersifat universal. Sehingga dengan pergerakan, para pemain harus bisa saling memahami. Kendati demikian, ia berpendapat anak asuhnya bermain dengan baik saat melawan PSS Sleman.

"Pertandingan yang enak ditonton, memuaskan menurut saya," ucapnya.

Imam mengatakan keberadaan timnya di bakak 16 besar Liga 2 merupakan rezeki. Sebab, ia hanya diberi beban meloloskan timnya sampai play off.

Pada laga selanjutnya babak 16 besar Liga 2, Cilegon United akan menghadapi PSPS. Laga ini akan digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, 24 September mendatang. (Switzy Sabandar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.