Sukses

AC Milan Bakal Berjaya di Bawah Asuhan Conte

AC Milan disarankan rekrut Conte gantikan Montella.

Liputan6.com, Milan- Mantan petinggi Juventus Luciano Moggi prihatin dengan pencapaian AC Milan musim ini. Moggi menyarankan I Rossoneri untuk mengganti pelatih Vincenzo Montella. 

Milan sudah menelan tiga kekalahan di Serie A musim ini. Padahal mereka telah merombak tim dengan merekrut 11 pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Akibat hasil buruk tersebut posisi Montella mulai digoyang. Milanisti mulai meminta manajemen tim untuk mendepak mantan pelatih Fiorentina itu.

Moggi mendukung keinginan Milanisti agar Montella dipecat. Moggi menilai Milan hanya akan sukses jika dilatih oleh Antonio Conte.

"Masa depan AC Milan adalah Conte," ujar Moggi melalui Twitter seperti diberitakan Tribal Football.

Conte saat ini masih tercatat sebagai pelatih Chelsea. Namun peluang AC Milan membajak Conte cukup terbuka lebar. Eks arsitek Juventus itu sudah beberapa kali menyatakan rindu dengan Italia dan tidak mau lama-lama di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini