Sukses

Pengganti Conte, Chelsea Bidik Pelatih Italia Lagi

Hubungan Conte dan manajemen Chelsea mulai renggang.

Liputan6.com, London - Masa depan Antonio Conte di Chelsea menjadi tanda tanya. Performa The Blues yang masih naik turun membuat manajemen ingin mempertimbangkan ulang nasib mantan pelatih Timnas Italia itu.

Hubungan Conte dengan manajemen Chelsea juga dikabarkan memanas. Penyebabnya, pria asal Italia tersebut masih terus menyalahkan manajemen atas kegagalan mendapatkan sejumlah pemain incaran di musim panas lalu.

Ditambah, sekarang Conte kembali disebut-sebut ingin pulang ke Italia. Dia dikaitkan dengan AC Milan yang sedang berantakan dan berpikir untuk mendepak pelatih Vincenzo Montella.

Tadinya, Carlo Ancelotti digadang-gadang akan mengisi posisi arsitek Chelsea bila Conte hengkang. Namun, Don Carletto sudah menepis isu tersebut.

Untuk calon lain pengganti Conte, rupanya Chelsea belum beralih dari pembesut taktik asal Italia. Menurut 101 Great Goals, kini mereka membidik allenatore Napoli, Maurizio Sarri.

Nama Sarri memang sedang berkibar. Sejak dua musim terakhir dia telah memperlihatkan sentuhan tangan dingin dengan membawa Napoli selalu bertengger di papan atas klasemen Serie A.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehebatan Sarri

Awal musim ini, Sarri kembali membuktikan kemampuan. Dia membawa Napoli merengkuh Capolista hingga giornata 9 dan menjadi tim yang belum terkalahkan.

Atas kecemerlangan Sarri itu, Chelsea tak ragu memberikan tebusan 7,5 juta euro kepada Napoli dan gaji 12 juta euro per tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.