Sukses

Giggs Dukung MU Parkir Bus Saat Lawan Tottenham

MU akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, mendukung gaya bermain bertahan tim asuhan Jose Mourinho. Giggs memprediksi The Red Devils kembali akan 'parkir bus' saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

MU menerapkan strategi parkir bus ketika menghadapi tim bergaya menyerang seperti Liverpool. Terbukti, MU membawa pulang satu poin dari Anfield usai bermain tanpa gol.

Tottenham dikenal sebagai tim yang bermain menyerang di Liga Inggris. Giggs yakin Mourinho kembali bermain bertahan dan mengincar kemenangan tipis atas The Lilywhites.

"Itu laga besar dan publik akan menyorotinya, tapi jika Anda menyerang Tottenham, mereka bisa mendapatkan Anda," ujar Giggs, seperti dilansir Tribal Football.

"Anda selalu ingin tampil bagus, tapi United hanya butuh kemenangan 1-0 yang menyebalkan," terang mantan pemain Timnas Wales ini.

Giggs mengakui tidak masalah dengan gaya bermain Mourinho ketika membesut MU. "Saya pikir Jose Mourinho dan fans akan mengambil itu (menang 1-0) dan lupakan tentang hasil dengan permainan menghibur," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.