Sukses

MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Spurs

Spurs kemungkinan tak bisa memainkan striker andalannya saat melawan MU.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) memperoleh kabar menggembirakan jelang duel penting kontra Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris akhir pekan nanti. Bomber Tottenham Harry Kane diragukan bisa turun.  

Menurut laporan The Sun, pemain nasional Inggris itu mengalami masalah pada hamstring saat Tottenham menang 4-1 atas Liverpool di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Akibat cedera tersebut, Kane ditarik keluar pada menit 88 usai membuat dua gol ke gawang Liverpool. Kane sudah tidak dimainkan oleh manajer Mauricio Pochettino saat Tottenham turun di ajang Piala Liga Inggris.

Tanpa Kane, Tottenham harus menelan pil pahit disingkirkan West Ham United dari Piala Liga Inggris.

Meski sudah diistirahatkan, Pochettino harap-harap cemas menanti kondisi Kane. Pochettino berharap Kane bisa tampil melawan MU. "Kami akan lihat," kata Pochettino.

Jika Kane sampai absen, maka akan menjadi keuntungan besar bagi MU. Kane merupakan mesin gol andalan Tottenham. Dia tengah dalam tren positif akhir-akhir ini dengan sudah mencetak delapan gol di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.