Sukses

Cuplikan Gol Real Madrid Diimbangi Celta Vigo

Keunggulan Real Madrid di babak pertama harus buyar berkat gol dari pemain Celta Vigo ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus menuai kecewa lagi. Kali ini, Madrid menuai hasil minor usai diimbangi Celta Vigo 2-2 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung, Senin (8/1/2018) dini hari WIB. Hasil imbang ini makin menyulitkan Madrid dalam mengejar Barcelona.

Seperti diketahui, Madrid sebelumnya kalah 0-3 dari Barcelona di laga El Clasico 23 Desember 2017 lalu. Dengan hasil imbang, Madrid kini terpaut 16 poin dari Barcelona, meski masih punya tabungan satu laga.

Real Madrid harus puas tercecer di posisi empat klasemen sementara di bawah Atletico Madrid dan Valencia. Kondisi ini menyulitkan Real Madrid dalam upaya mereka memeprtahankan gelar.

Pada laga ini, Madrid tidak bisa menurunkan formasi terbaik karena sanksi yang didapatkan Sergio Ramos. Meski begitu, Madrid tetap bisa mendominasi dan bahkan unggul di babak pertama.

Namun karena lalai, Celta Vigo bisa samakan skor di babak kedua. Bagaimana cuplikan video kegagalan Real Madrid rebut poin penuh?

Berikut cuplikan video saat dua gol Gareth Bale dibalas Celta Vigo:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.