Sukses

Cuma Menang Tipis Lawan Kalteng Putra, Ini Kata Mitra Kukar

Mitra Kukar hanya menang 1-0 atas Kalteng Putra.

Liputan6.com, Tenggarong- Mitra Kukar susah payah meraih kemenangan laga keduanya di Piala Presiden 2018 saat menjamu klub Liga 2, Kalteng Putra. Mitra Kukar hanya mampu unggul dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Hendra Adi Bayauw pada menit ke-40. 

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges bersyukur bisa meraih kemenangan. Menurutnya, pertandingan melawan Kalteng Putra tidak mudah terutama di awal laga.

“Awalnya sulit. Kita sudah punya strategi ternyata ada yang cedera. Tapi kita punya kerja sama tim yang bagus,” kata Rafael.

Salah satu penyebab Mitra Kukar kesulitan, menurut Rafael, karena rekrutan anyar mereka Danny Guthrie mengalami cedera pada menit delapan sehingga harus ditarik keluar lapangan.

“Danny Guthrie cedera dan perlu menjalani proses pemulihan selama 2-3 minggu kedepan,” ucap Rafael.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dedi Hartono

Sementara, pemain baru Mitra Kukar Dedi Hartono bangga bisa membela klub yang bermarkas d Kota Tenggarong itu. Dedi bermain pada babak kedua sejak menit ke-61.

“Yang jelas disini saya senang dan bangga bisa bergabung. Semoga Mitra Kukar bisa berkembang dan lebih baik lagi,” kata Dedi. (Maulana S)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.