Sukses

Gianluigi Buffon Masih Ingin Membela Juventus

Gianluigi Buffon membuka peluang untuk menambah durasi kontraknya bersama Juventus.

- Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan akan segera bertemu dewan direksi Juventus untuk membicarakan masa depannya bersama klub tersebut. Buffon membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama La Vecchia Signora.

Kontrak Gianluigi Buffon bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2018. Sejatinya, kiper berusia 40 tahun tersebut akan mengundurkan diri sebagai pemain profesional.

Namun, kegagalan Italia melangkah ke Piala Dunia 2018 membuat Buffon mempertimbangkan kembali untuk meneruskan kiprahnya di Juventus.

"Saya akan bertemu dengan Andrea Agnelli dalam waktu dekat. Saya ingin tahu peran apa yang bisa saya jalankan di Juventus," ujar Buffon.

"Saya ingin terus bermain, namun keputusan tersebut harus diambil secara bersama. Saya tak ingin menjadi beban bagi klub dan rekan saya yang lain," ungkap Buffon.

Selain itu, Buffon juga menegaskan kalau ia tidak akan membela klub lain jika ada tawaran.

"Juventus atau tidak sama sekali. Saya tak ingin menjadi pemain tua yang hanya sekadar bermain," ungkap Buffon.

Saat ini, Buffon baru pulih dari cedera betis yang membuatnya absen membela Juventus dalam beberapa laga terakhir.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.