Sukses

Rumor Neymar ke Real Madrid, Kapten PSG Angkat Bicara

Neymar saat ini absen membela PSG karena cedera.

Liputan6.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, ikut angkat bicara soal rumor transfer rekan setimnya, Neymar. Menurut Silva, Neymar bakal tetap berkostum PSG musim depan.

PSG kemarin mengalahkan tuan rumah Nice, dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 Prancis. Nice sempat memimpin lewat Allan Saint-Maximin, tapi PSG membalas lewat dua gol yang dicetak Angel Di Maria dan Dani Alves.

Neymar sendiri absen dalam pertandingan itu karena masih dibekap cedera. Thiago Silva berniat menenangkan pendukung PSG, yang khawatir akan melihat Neymar hengkang musim panas mendatang.

Real Madrid menjadi klub yang paling santer dikaitkan bakal menggaet striker internasional Brasil itu. Neymar kabarnya juga meminta kenaikan gaji kepada PSG, meski musim kompetisi belum berakhir.

"Neymar telah menandatangani kontrak dengan PSG, saya harap dia akan bersama kami," ujar Silva, seperti dilansir The Sunday Times.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

"Proyek ini sangat kuat dan terkadang itu membutuhkan waktu lebih untuk menjadi juara dan itu hal normal," kata kompatriot Neymar di Timnas Brasil ini.

Mengenai cedera Neymar, Silva menyatakan bahwa seluruh pemain PSG bersama pemain berusia 26 tahun itu selama masa penyembuhan. Silva mengatakan, Neymar mendapat perawatan yang sangat bagus selama di Brasil.

3 dari 3 halaman

Lebih Kuat Bersama Neymar

"Dia telah banyak bekerja untuk tubuh bagian atas dan saya berharap dia bisa tinggal bersama kami, karena kami lebih kuat bersamanya," tutur mantan bek AC Milan ini.

"Apakah saya hanya berharap atau saya meyakini hal itu (Neymar bertahan)? Saya yakin tentang hal itu," ucap pemain berusia 33 tahun ini.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Thiago Silva

  • Neymar