Sukses

Takluk Lawan Kolombia, Duo Chelsea Ungkap Prancis Masih Banyak PR

Timnas Prancis kalah 2-3 di kandang sendiri.

Liputan6.com, Paris - Duo bintang Chelsea, Olivier Giroud dan N'Golo Kante berbicara terkait kekalahan Prancis melawan Kolombia, Jumat (23/2/2018). Keduanya berharap Tim Ayam Jantan bakal memperbaiki diri sebelum terjun ke Piala Dunia 2018.

Prancis menjadi salah satu unggulan untuk Piala Dunia 2018. Pasalnya, mereka punya skuat berkualitas yang sedang memasuki masa emas.

Sayangnya, dalam uji coba terakhir Prancis tampil kurang meyakinkan. Sempat unggul dua gol, mereka justru takluk 2-3 di depan pendukungnya sendiri,

Dua gol Prancis dilesakkan oleh Giroud dan Thomas Lemar. Sementara Kolombia unggul melalui Luis Muriel, Radamel Falcao, dan Juan Quintero.

Setelah Kolombia, Prancis juga akan menjalani uji coba melawan tuan rumah Rusia pada 27 Maret mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Giroud

"Di babak pertama kami tampil seperti biasanya. Bahkan kami seharusnya mencetak lebih banyak gol lagi," kata Giroud seperti dilansir Evening Standard.

"Namun di babak kedua kami tidak mampu mengimbangi determinasi mereka. Padahal kami sudah diperingatkan."

"Yang jelas kekalahan seperti ini akan membantu kami untuk bangkit," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Komentar Kante

Kekecewaan sama juga disampaikan oleh Kante. Gelandang berusia 26 tahun itu menilai Prancis harus fokus dar awal hingga akhir laga.

"Kekalahan ini peringatan buat kamu. Ada beberapa hal bagus dan juga buruk dari pertandingan kemarin yang harus kami pelajari," kata Kante.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.