Sukses

MU Siapkan Rp 851 Miliar Untuk Pengganti Darmian

Darmian tampil di bawah ekspektasi sejak bergabung dengan MU pada 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menyiapkan dana besar untuk memperkuat lini belakang. Mereka siap menyetor 50 juta euro, sekitar Rp 851,3 miliar, untuk merekrut pengganti Matteo Darmian.

Bergabung dengan MU di tahun 2014, masa depan Darmian di Old Trafford diselimuti awan kelabu. Ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, di mana ia kerap dimainkan sebagai bek kiri yang notabene bukan posisi aslinya.

Ketidakjelasan masa depan itu membuat Darmian dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti. Ia kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub Italia, Juventus yang akan menggunakan jasanya musim depan.

Talk Sport, MU langsung bergerak cepat mencari pengganti Darmian. Setan Merah kabarnya sudah menjatuhkan pilihan kepada bek Napoli, Elseid Hysaj.

Bek 24 tahun ini menjadi salah satu bek kanan terbaik di Serie A musim ini. Ia menjadi andalan di sektor kanan pertahanan Napoli semenjak ia pindah ke Naples dari Empoli pada tahun 2015 silam.

MU sendiri kabarnya benar-benar serius mendambakan talenta asal Albania itu. Oleh karenanya mereka bersedia menebus klausul rilis sang bek yang kabarnya mencapai angka 50 juta euro.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.