Sukses

Target MU di Sisa Musim Ini Versi Juan Mata

Musim ini berjalan tak cukup baik bagi MU.

Liputan6.com, Manchester - Playmaker Manchester United (MU), Juan Mata mengungkapkan target timnya di sisa musim ini. Setan Merah ingin memainkan 10 laga, yang berarti mereka harus lolos ke partai final Piala FA.

Musim ini berjalan tak cukup baik bagi MU. Selain sudah tersingkir dari ajang Liga Champions, Setan Merah juga hampir pasti kehilangan gelar Premier League yang sedikit lagi jatuh ke tangan sang rival, Manchester City.

Namun United masih memiliki peluang untuk meraih trofi di ajang Piala FA. Di babak semifinal, Mata cs bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

"Setelah melihat kalender saya melihat bahwa hanya ada sembilan laga tersisa, semoga 10, karena itu berarti kami lolos ke final Piala FA yang akan digelar di Wembley pada 19 Mei. Jadi itulah target kami, memainkan 10 laga dari saat ini ke akhir musim ini,"ujar Mata di blog pribadinya.

"Yang pertama adalah Sabtu depan, kembali ke Premier League. Kami akan bermain di Old Trafford melawan Swansea dan kemenangan akan penting untuk menunjukkan bahwa kami ingin menjaga posisi di tabel. Kemudian, kami akan memiliki waktu untuk memikirkan derby dan sisa laga di depan," lanjutnya.

MU hanya menelan satu kekalahan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, yakni kekalahan 1-2 atas Sevilla di Old Trafford yang memaksa mereka tereliminasi dari pentas Liga Champions.

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.