Sukses

Kata-Kata Perpisahan Juan Mata untuk Ibrahimovic

Ibrahimovic meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang serang Manchester United (MU), Juan Mata, memberikan tribut untuk melepas kepergian Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu meninggalkan MU untuk ke Amerika Serikat

Zlatan Ibrahimovic sendiri datang ke Manchester United pada musim 2016. Ia menjadi andalan Jose Mourinho di ujung tombak setan merah, di mana ia berjasa besar dalam membawa MU menjadi juara Liga Europa musim lalu.

Setelah kontraknya sempat diputus MU, Zlatan akhirnya memastikan diri pergi dari Old Trafford beberapa hari yang lalu. Ia mengonfirmasi angkat kaki dari MU untuk hijrah ke LA Galaxy.

Mata sendiri merasa sangat terhormat bisa bermain dengan pemain hebat seperti Ibrahimovic. "Minggu lalu, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada Zlatan yang akan melanjutkan karirnya di LA Galaxy," tulis Mata di Blognya baru-baru ini.

"Saya rasa ada sebuah kehormatan tersendiri bisa berbagi ruang ganti dengan salah satu striker terhebat di dunia dalam 15 tahun terakhir," katanya.

"Zlatan adalah pesepakbola dengan kepribadian yang spesial di dalam maupun di luar lapangan. Dia selalu bermain di klub-klub besar di berbagai liga. Semoga beruntung di MLS Zlatan. Saya yakin kami akan tetap mencetak banyak gol dan menikmati sepakbola untuk waktu yang lama." terangnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.