Sukses

Counterpain Mud Warrior 4 di Wisata Alam Bandung

Mengawali tahun 2018, event olahraga lari penuh tantangan atau Obstacle Course Racing, Counterpain Mud Warrior 4 hadir di kawasan Puncelling Pass, Ciwidey, Bandung pada Sabtu, 31 Maret 2018.

Liputan6.com, Bandung Mengawali tahun 2018, event olahraga lari penuh tantangan atau Obstacle Course Racing, Counterpain Mud Warrior 4 hadir di kawasan Puncelling Pass, Ciwidey, Bandung pada Sabtu, 31 Maret 2018.

Lebih dari 1000 Warrior Runners berpartisipasi dalam Counterpain Mud Warrior 4 yang memiliki dua kategori berbeda yakni Warrior Runner (5K) dan Elite Warrior (10K) dengan lebih dari 20 rintangan.

Dengan format Obstacle Course Racing dan filosofi Counterpain No Pain, No Gain, Counterpain Mud Warrior tak hanya menguji daya tahan fisik dan ketangguhan mental “Can-Do Attitude” melainkan juga kekompakan kerja tim. Medan dan tantangan yang berat beresiko terhadap peserta, namun cidera selama kompetisi seperti kram, pegal-pegal dan keseleo sudah bisa di atasi oleh para terapis di Counterpain Recovery Lounge.

Selain penggemar olahraga lari dari Bandung, Counterpain Mud Warrior 4 diikuti oleh banyak komunitas dari berbagai kota. Event seru ini tak berhenti di Bandung saja. Tahun 2018 ini, Conterpain Mud Warrior juga akan hadir di Semarang dan Bali.

Persiapkan dirimu untuk merasakan keseruan dan tantangan menarik di Counterpain Mud Warrior selanjutnya. Counterpain, No Pain No Gain!