Sukses

Klopp Minta Liverpool Tidak Pikirkan Liga Champions

Klopp meminta skuat Liverpool fokus menghadapi Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta skuatnya agar melupakan segala hal terkait Liga Champions untuk sementara waktu. Ia meminta pemainnya untuk fokus pada pertandingan melawan Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

Dalam undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss Jumat (13/4/2018), Liverpool bertemu AS Roma demi memperebutkan satu tempat di final. Namun, Klopp menyebut belum waktunya Liverpool untuk memikirkan laga tersebut.

Maksud Klopp adalah perjuangan Liverpool di Premier League. Liverpool harus terus meraih kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar dan Bournemouth bukanlah lawan yang mudah.

"Sekali lagi, Bournemouth, menurut saya dan saya tidak bermaksud untuk bersikap tidak hormat, tapi mereka adalah tim 'kecil' dari Inggris Selatan, wilayah yang indah dan mereka sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa," jelas Klopp dikutip dari liverpoolfc.

"Bournemouth adalah tim yang berani memainkan bola, tim yang bagus dalam serangan baliknya, skuat fantastis, ada banyak pilihan berbeda, penyerang, penyerang sayap."

Klopp pun memuji pelatih Bournemouth, Eddie Howe, sebagai sosok yang jenius dan mampu menyelamatkan timnya dari zona degradasi musim lalu.

"Eddie Howe dan stafnya dan para pemainnya sudah melakukan sesuatu yang sangat luar biasa jadi mereka mendapat seluruh respek saya. Dan saya sama sekali tidak berpikir soal pertandingan lain setelah itu," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.