Sukses

Elneny Buka Alasan Bertahan di Arsenal

Mohamed Elneny mengungkap alasan dirinya bertahan di Arsenal.

Jakarta, - Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mengungkap alasan mengapa memilih bertahan di Arsenal. Elneny mengaku mendapat banyak tawaran untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer Januari 2018. Namun, ia memilih bertahan karena ingin berjuang untuk meraih tempat utama di skuat Meriam London.

Elneny bergabung dengan Arsenal dari FC Basel pada Januari 2016. Namun, sang pemain kalah bersaing dengan Granit Xhaka yang merupakan pilihan utama di posisi gelandang bertahan.

"Ada beberapa klub yang tertarik karena saya tidak mendapat banyak menit bermain di Arsenal. Mereka mungkin bisa mendatangkan saya secara permanen atau hanya dengan status pinjaman," kata Elneny.

"Akan tetapi, saya tidak menggubris semua tawaran itu. Saya telah berbicara dengan semua orang di klub dan tidak akan pergi. Saya ingin berjuang untuk meraih tempat utama. Saya percaya dengan kemampuan diri ini. Saya memiliki mimpi dan tidak akan menyerah untuk menggapainya," ujar Elneny.

Sepanjang musim 2017-2018, Mohamed Elneny baru mengemas 12 pertandingan di Premier League. Namun, sang pemain mulai mendapat kepercayaan karena selalu tampil sejak menit pertama dalam empat laga terakhir Arsenal di kompetisi tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.