Sukses

Chelsea Berpeluang Gaet Bintang Sporting

Chelsea harus bersaing dengan Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dilaporkan berpeluang besar mendapatkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Chelsea akan menyalip Liverpool.

Penampilan impresif Fernandes bersama Sporting membuat namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub Inggris. Sebelumnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur disebut berminat merekrut pemain 23 tahun tersebut. 

Namun kini seperti dilansir The Sun, Chelsea kabarnya menyalip dua klub pesaing dalam upaya pendekatan kepada Fernandes dan bisa jadi bakal merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Kubu Sporting kabarnya mematok klausul rilis senilai 100 juta euro dalam kontrak Fernandes. Namun, eks pemain Udinese dan Sampdoria ini menilai banderol tersebut kemahalan baginya.

Musim ini Fernandes sukses mencetak 16 gol dan menciptakan 20 assist dalam 53 pertandingan bersama Sporting di semua kompetisi.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini