Sukses

Ronaldo Ragu Neymar Hengkang ke Real Madrid

Rumor Neymar ke Real Madrid terus berembus kencang.

Liputan6.com, Paris - Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, tidak yakin transfer Neymar menuju Real Madrid akan terlaksana. Ronaldo yakin kasus ini jadi sebuah transfer yang sangat rumit dan PSG tidak akan melepasnya.

Sejak bulan Januari lalu, kabar akan bergabungnya Neymar ke Real Madrid memang menguat. Pemain asal Brasil disebut tidak lagi betah berada di PSG karena beberapa alasan.

Sementara, Real Madrid sangat menantikan kedatangannya. Klub ibu kota Spanyol itu membutuhkan calon pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang. 

Tapi, banyak yang meragukan transfer pemain berusia 26 tahun bakal terjadi. Sebab, PSG di awal musim membelinya dari Barcelona dengan harga 222 juta euro. PSG tentu tidak akan melepasnya dengan harga yang murah.

"Saya mendengar banyak berita tentang Neymar dan Madrid. Tapi, saya pikir itu akan sangat sulit. PSG telah membayarnya dengan mahal. Saya rasa ini akan menjadi kesepakatan yang sangat rumit untuk Madrid," ucap Ronaldo kepada Cadena SER.

"Untuk saat ini, saya pikir transfer ini adalah mustahil," kata Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kans Neymar Pindah

Meskipun begitu, Ronaldo merasa peluang Neymar untuk bergabung dengan klub yang pernah dibelanya belum sepenuhnya tertutup. Madrid masih bisa mendatangkan eks pemain Santos tersebut di masa depan, meski tidak dalam waktu dekat.

"Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, dia tetap muda tapi untuk saat ini saya pikir mustahil. Saya merasa dia baik-baik saja dan bahagia di Paris. Dia ingin perubahan dan dia tahu apa yang terjadi," tutur Ronaldo.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.