Sukses

Juventus Ingin Pinjam Morata dari Chelsea

Juventus bersedia menampung kembali Morata.

Liputan6.com, Jakarta Juventus siap menyelamatkan karier penyerang Alvaro Morata di Chelsea. La Vecchia Signora ingin memulangkan Morata ke Allianz Stadium musim panas nanti.

Morata gagal bersinar di Chelsea. Pemain 25 tahun itu terpuruk sejak Desember lalu. Dia cuma mencetak tiga gol dari 20 penampilan sejak Boxing Day. 

Mandulnya Morata membuatnya menuai kritik pedas. Pasalnya Chelsea harus memecahkan rekor transfer termahal klub untuk membelinya dari Real Madrid musim panas 2017.

Minimnya gol dari Morata membuat bos Chelsea Roman Abramovich kabarnya ingin membeli striker baru. Buruan Chelsea salah satunya adalah Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Jika Chelsea merekrut striker baru, Morata hampir pasti terbuang. Tuttosport melaporkan Juventus tertarik menampung Morata kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Mandzukic

Juventus sedang berusaha merayu Chelsea agar mau meminjamkan Morata selama satu musim. Juventus baru akan mempermanenkan Morata pada tahun 2019 jika tampil bagus selama masa peminjaman.

Morata pernah dua musim bermain bersama Juventus dari 2014 sampai 2016. Dia cukup sukses bersama I Bianconeri dengan membukukan 27 gol.

Juventus ingin Morata menjadi pengganti Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu konon akan pergi akhir musim nanti guna mencoba peruntungan di Tiongkok.

3 dari 3 halaman

Cinta Turin

Morata sendiri diyakini tidak akan menolak kesempatan balik ke Juventus. Beberapa kali dia menyatakan sangat senang main di Turin.

Terlebih istri Morata, Alice Campello berasal dari Italia. Alice tentu akan senang jika Morata kembali merumput di negaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea