Sukses

Madura United Vs Persib: Billy Tak Sabar Melakukan Debut

Billy siap habis-habisan jika dimainkan Persib lawan Madura United.

Liputan6.com, Bandung - Duel Persib Bandung lawan Madura United di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5), bisa jadi laga spesial buat pemain muda Maung Bandung, Billy Paji Keraf. Pasalnya, di laga yang akan digelar di kandang Madura United, Gelora Ratu Pamelingan itu, dia berpeluang melakukan debut untuk musim ini.

Nama Billy memang masuk dalam daftar pemain yang diboyong Persib ke Madura. Dia didaftarkan lantaran absennya sejumlah pilar serang Persib, salah satunya Ezechiel N'Douassel.

Hingga memasuki pekan ketujuh Liga 1, Billy memang belum sekalipun mendapat kesempatan tampil. Bahkan, masuk daftar susunan pemain pun, namanya tidak.

Maka itu, Billy pun sangat berharap bisa kembali merumput. Dia pun siap menunjukkan kemampuan terbaiknya jika diberi kesempatan.

"Wajib. Wajib bangkit. Ini kesempatan buat saya. Kepercayaan yang tidak boleh saya sia-siakan. Saya akan bekerja keras," kata pemain bernomor punggung 20 ini, di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertolak Belakang

Kondisi ini bertolak belakang dengan musim lalu. Ketika itu, Billy bisa dibilang punya peran penting untuk klub kebanggaan masyarakat Bandung itu.

Di Liga 1 2017, Billy jadi salah satu pemain muda yang bersinar bersama Henhen Herdiana dan Febri hariyadi. Total, Billy tampil di 23 pertandingan dan mencetak lima gol.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama

Yang juga menarik duel lawan Madura United juga akan jadi pengalaman pertama bagi pemain kelahiran Jakarta, 8 Mei 1997. Pasalnya, musim lalu, saat Persib duel lawan Tim Sapeh Kerrab, Billy tidak dimainkan, saat kandang atau tandang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.