Sukses

Real Madrid Incar Gelandang Juventus

Real Madrid siap membayar mahal untuk pemain tengah Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berencana merekrut gelandang Juventus, Miralem Pjanic musim panas nanti. Los Blancos siap membayar 60 juta euro demi memiliki Pjanic.

Pjanic sendiri saat ini menjadi elemen penting bagi Juventus setelah pindah dari AS Roma. Pemain asal Bosnia tersebut menjadi bagian penting untuk mengantarkan kesuksesan Juventus musim ini. Hal itu membuat Bianconeri sulit untuk melepasnya. 

Namun menurut Calciomercato, terdapat beberapa kemungkinan yang membuat Pjanic bisa meninggalkan Juventus. Pertama adalah soal harga yang menggiurkan.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri akan menjadi faktor penting bagi Pjanic untuk tetap bertahan di Juventus. Mantan pelatih AC Milan tersebut masih belum pasti akan tetap bertahan di Juventus musim depan.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika terjadi pergantian pelatih, maka peluang Pjanic untuk meninggalkan Turin semakin besar. Sebab pelatih baru yang datang, kadang memiliki proyek baru sehingga membuat beberapa pemain dalam Juventus saat ini memiliki potensi untuk dijual.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini