Sukses

Persija Pantang Remehkan Home United

Persija akan menjalani semifinal Piala AFC.

Liputan6.com, Singapura - Rohit Chand menilai Home United bukan lawan mudah untuk Persija. Ia percaya klub asal Singapura itu bakal tampil maksimal untuk meraih tiga angka.

Macan Kemayoran akan bersua Home United pada laga leg pertama babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN. Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Jelang duel tersebut, Rohid mengaku Persija sudah siap. Namun, pemain tim nasional (timnas) Nepal ini tak ingin memandang sebelah mata lawannya tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini. Home United adalah tim yang kuat, namun kami percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini. Namun, kami juga tak menganggap remeh mereka," ujar Rohit saat sesi konferensi pers jelang laga, Senin (7/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahu Kekuatan Lawan

Pada pertandingan tersebut, Rohit diperkirakan bakal berduel dengan gelandang andalan Home United asal Korea Selatan, Song Ui-Yong. Pemain berusia 26 tahun ini pun mengaku siap menghadapi duel tersebut.

"Saya memang tak tahu tentang dia, tapi saya telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, dan kami mempelajari permainannya. Tapi saya rasa ini tak akan mudah, dan saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun," Rohit mengakhiri.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini