Sukses

Lawan Liverpool, Real Madrid Diyakini Menang Mudah

Real Madrid akan menantang Liverpool di final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Francisco Gento punya prediksi tersendiri untuk final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool akhir bukan nanti. Presiden Kehormatan Real Madrid itu menyebut timnya bakal menang mudah.

Musim ini performa pasukan Zinedine Zidane itu di berbagai ajang tak terlalu solid. Alhasil mereka gagal berprestasi di pentas domestik meski bisa bersinar di Eropa.

Namun demikian, Real Madrid harus berjalan dengan tertatih-tatih untuk bisa melangkah ke babak final. Di babak perempat final, mereka bahkan sempat kalah melawan Juventus.

Di semifinal mereka juga bisa dibilang cukup beruntung karena Bayern sempat membuat blunder di lini belakangnya dan terhindar dari kekalahan.

Di sisi lain Liverpool tampil solid meski di awal kompetisi sempat tak konsisten. Meski kalah lawan AS Roma di leg kedua semifinal, namun Mohamed Salah cs disebut punya kans juara jika mampu tampil dalam performa terbaiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Gento

"Tanpa perlu diucapkan, pertandingan itu nanti akan berlangsung mudah (bagi Madrid)," ujarnya seperti dilansir Mirror.

Gento menambahkan Madrid tak boleh melewatkan peluang untuk bisa jadi juara di Kiev nanti. Apalagi karena pentas UCL merupakan satu-satunya kans mereka untuk bisa meraih trofi di musim ini.

“Semua orang merasa senang dengan pertandingan semacam ini - semua orang ingin berada di sana untuk mendukung tim dan menyemangati mereka untuk memenangkan Piala Eropa lainnya - dan melanjutkan rangkaian hasil bagus yang kami jalani dan yang selalu kami nikmati [dalam kompetisi ini]," ucap Gento.

"Real Madrid tidak bisa membiarkan kesempatan ini gagal - final harus dimenangkan," tegasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.