Sukses

Bek Real Madrid Tuding Pique Doyan Kontroversi

Sempat terjadi cekcok antara Nacho dan Pique dalam laga Barcelona vs Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, akhirnya angkat bicara soal konfliknya dengan Gerard Pique di paruh waktu saat timnya bertamu ke Camp Nou dalam laga bertitel El Clasico (2-2) beberapa waktu lalu. Saat itu, Nacho dan Pique terlibat dialog saat babak kedua akan dimulai.

Terlihat di lorong stadion, Pique membisikkan sesuatu kepada Nacho yang langsung menyulut kemarahannya. Nacho pun membalas, tapi Pique lebih cepat meninggalkannya ke dalam lapangan.

Menukil Marca, Nacho ternyata sudah hafal dengan sikap Pique dan hal tersebut sama sekali tidak mengganggunya. Khususnya karena komentar Pique tersebut menuding Real Madrid yang selalu diuntungkan oleh keputusan wasit.

"Kita semua kenal Pique, dia suka situasi seperti ini (kontroversi)," ungkap Nacho.

"Sebelumnya dia berkomentar pada saya bahwa mereka harus bisa menjadi juara liga dengan poin lebih banyak (dari Madrid)," ujarnya.

Satu hal yang disoroti Pique adalah keputusan wasit memberi kartu merah pada Sergi Roberto lantaran aksinya pada Marcelo. Tapi Nacho menilai keputusan tersebut sudah adil dan Real Madrid sendiri juga beberapa kali dirugikan musim ini.

"Saya berkata padanya bahwa mereka (wasit) juga memberi kami kartu merah dalam banyak kesempatan, jadi saya kira ini adalah komplain anekdot dalam sepak bola," tuturnya.

Sumber: Bola.net