Sukses

Neymar Masih Trauma Bermain Kembali

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku masih takut merumput kembali setelah sembuh dari cedera.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengaku masih takut merumput kembali setelah sembuh dari cedera. Namun, Neymar mengatakan proses penyembuhannya berjalan lancar.

"Semua berjalan dengan baik, Terima kasih kepada Tuhan. Saya mulai berjalan lagi, iya benar. Tetapi, saya masih takut untuk bermain," kata Neymar seperti dilansir Sport.

Seperti diketahui, Neymar sempat absen karena cedera saat PSG bersua Olympique Marseille, Februari lalu. Pemain berusia 26 tahun ini pun sempat dikhawatirkan bakal absen di Piala Dunia 2018 Juni nanti.

Namun Neymar beruntung, cederanya sudah sembuh. Eks pemain Barcelona ini bertekad bisa tampil maksimal di Piala Dunia nanti.

"Apa yang sekarang saya harus lakukan adalah menghilangkan rasa takut itu dan kembali secepat mungkin agar tampil maksimal di Piala Dunia," kata Neymar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat Cukup

Neymar mengatakan, proses penyembuhannya terbantu oleh kebijakan PSG yang mempersilakannya beristirahat lebih lama. Neymar pun mengaku kerap berkomunikasi dengan Pelatih PSG, Unai Emery terkait hal itu.

"Tahun ini saya jarang bermain, karena pelatih memberikan saya banyak waktu istirahat," kata Neymar.

Neymar bergabung dengan PSG di awal musim ini dengan harga 222 juta euro. Ia pun resmi ditahbiskan sebagai pemain termahal dunia.

Semusim berkostum PSG, Neymar sukses membuktikan bahwa ia pantas dihargai mahal. Neymar turut berkontribusi terhadap keberhasilan PSG meraih tiga trofi di musim ini. Dari 30 penampilan, Neymar pun telah menyarangkan 28 gol bagi Le Parisien.

3 dari 3 halaman

Rumor Real Madrid

Saat ini, Neymar rumornya bakal hijrah ke Real Madrid. Dirinya disebut tak kerasan lagi bermain bagi PSG karena tak akur dengan rekan setim.

Neymar memang sempat terlibat friksi dengan Edinson Cavani perihal eksekutor penalti. Kabarnya, Neymar mengambil jatah eksekutor penalti PSG yang biasanya menjadi milik Cavani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar