Sukses

Istri Cantik Simeone Keceplosan soal Tawaran Menggiurkan PSG

Simeone ternyata menolak tawaran besar dari PSG.

Liputan6.com, Madrid - Paris Saint-Germain (PSG) diam-diam mengajukan tawaran kepada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Hal itu terungkap berdasarkan pernyataan istri Simeone, Carla Pereyra.

Namun, tawaran PSG tersebut ditolak oleh Simeone. Carla menyebut bahwa dia dan suaminya itu betah tinggal di Madrid, Spanyol.

Simeone pertengahan pekan ini akan pergi ke Prancis. Dia mengantarkan Atletico Madrid ke final Liga Europa melawan klub Ligue 1, Marseille, yang berlangsung di Lyon, Prancis.

"Diego menerima proposal sangat penting. Paris Saint-Germain menginginkannya dan siap membayar dua kali lipat dari gaji di Atletico," kata Carla kepada Informalia.

"Tapi, meskipun Diego akan dibayar dua kali lipat oleh PSG, kami ingin tinggal di sini (Madrid). Diego dan saya juga menyukai Spanyol," tutur wanita yang berprofesi sebagai model ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke Lyon

Untuk pertandingan di final Liga Europa, Carla mengaku akan berada di Lyon. Dia siap mendukung penuh Diego yang mendampingi Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

"Saya tidak akan pergi sendiri, saya juga akan mengajak Francesca, putri kami (2 tahun), orangtua saya, ipar saya, dan beberapa anggota keluarga juga akan pergi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Depak Arsenal

Sebelum melaju ke final Liga Europa, Atletico Madrid menyisihkan Arsenal di semifinal. Sementara Marseille mendepak RB Leipzig di babak semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.