Sukses

Jelang Final Piala FA, WAGs MU Sengaja Didatangkan ke Tempat Latihan

MU akan bertarung di final Piala FA melawan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan mengghadapi laga penting akhir pekan ini. MU akan bertarung di final Piala FA di Wembley melawan rival berat mereka, Chelsea.

Jelang laga, pemain MU terus mempersiapkan diri. Mereka masih intensif menggelar latihan.

Namun, pemandangan cukup unik dan menarik terlihat saat pemain MU berkumpul di pusat latihan klub, beberapa waktu lalu. Beberapa pemain terlihat membawa pasangan romantis mereka ke Carrington.

Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo semua datang ditemani para istri. Sementara gelandang MU, Juan Mata, muncul bersama pacarnya Evelina Kamph.

Istri Smalling, Sam Cooke, sempat menyembunyikan wajahnya dari bidikan fotografer di luar Carrington.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Taksi

Jones yang datang bersama kekasihnya, Kaya Hall, mengendarai Bentley putih. Sedangkan, Rojo dan pacarnya Eugenia Lusardo tiba menggunakan Mercedes.

Sementara itu, striker MU Romelu Lukaku datang ke tempat latihan sendirian. Lukaku datang menumpang taksi putih.

3 dari 3 halaman

Satu-satunya Trofi

Sebelumnya, bek MU, Phil Jones, mengatakan kemenangan di Piala FA bakal jadi modal penting timnya menyongsong musim depan. "Ini akan menjadi pertandingan terakhir musim ini. Jika Anda memenangkannya, Anda mengakhiri musim ini dengan positif dan siap untuk bersaing musim depan," ujar Jones.

Piala FA menjadi satu-satunya trofi yang bisa diraih MU musim ini. Setan Merah -julukan MU- mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan finis di peringkat kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.