Sukses

Jebol Gawang Persib Jadi Kado Idaman Bintang PSMS

Dengan menyumbang gol, Frets berharap bisa membantu PSMS mengalahkan Persib.

Liputan6.com, Medan - Penyerang sayap PSMS Medan, Frets Butuan, mengincar hadiah ulang tahun. Dia ingin kembali menjebol gawang Persib Bandung di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018).

Sebelum laga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak nanti, Frets pernah menciptakan gol melawan Persib di Piala Presiden, awal tahun ini.

"Hari ini saya ulang tahun. Keinginan bisa cetak gol lawan Persib," kata sosok yang genap berusia 22 tahun pada 4 Juni 2018.

Pemain kelahiran Ternate tersebut juga punya modal untuk melakukannya. Dia selalu menjadi andalan tim dan sudah menghasilkan empat gol di Liga 1.

"Saya dan kawan-kawan optimistis. Kami akan tampil di Teladan. Kehadiran suporter bakal menambah semangat kami," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Akui Kekuatan Persib

Meski diuntungkan faktor kandang, Frets tetap mewaspadai Maung Bandung. Dia mengakui komposisi pemain Persib di atas rata-rata.

Tim tamu memiliki duet penyerang tajam, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. "Melawan Persib akan jadi laga seru. Tidak heran laga ini disebut El Clasico," tandas Frets.

3 dari 3 halaman

Pertahanan Tangguh

Tugas juga Frets makin berat karena Persib bakal diperkuat dua bek tangguh, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic. Igbonefo kembali masuk tim setelah absen pada laga terakhir melawan Bhayangkara FC.

"Walau punya banyak pemain berkualitas, saya tetap yakin kami bisa membobol gawang Persib," ucap Djanur.