Sukses

Kalahkan Barcelona, Real Madrid Gaet Wonderkid Brasil Lagi

Real Madrid mendapatkan Rodrygo dari Santos.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses mendapatkan satu lagi talenta muda berbakat Brasil Rodrygo. Pemain 17 tahun itu didapat setelah memenangi persaingan dengan rival abadinya Barcelona.

Media Spanyol, Marca melaporkan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Santos soal kepindahan Rodrygo. Los Blancos harus membayar 45 juta euro untuk mendapatkan jasa Rodrygo. 

Santos sebenarnya ingin menaikkan klausul pelepasan Rodrygo menjadi 100 juta euro. Namun performa buruk Santos akhir-akhir ini membuat mereka gagal dan harus menerima proposal dari Real Madrid.

Rodrygo menarik perhatian Real Madrid setelah tampil menawan pada musim perdananya di Santos. Rodrygo membuat lima gol dalam 11 pertandingan awal di Santos.

Barcelona sebelumnya juga berminat kepada Rodrygo. Akan tetapi Barcelona harus menerima kenyataan pahit gagal mendapatkan Rodrygo karena hubungan dengan Santos yang memburuk akibat transfer Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Talenta Berbakat

Dalam setahun terakhir Real Madrid memang gemar mendatangkan pemain muda berbakat dari Brasil. Sebelumnya Los Blancos merekrut Vinicius Jr dari Flamengo.

Real Madrid juga diklaim telah berhasil mendapatkan Rodrigo Antonio Rodrigues dari Novo Horizonte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.
    Rodrygo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Spanyol Real Madrid dan Timnas Brasil.

    rodrygo

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona