Sukses

Jadwal Nigeria Vs Islandia, Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Duel Nigeria vs Islandia sangat krusial bagi kedua tim.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit dipastikan terjadi di laga Nigeria vs Islandia di Piala Dunia 2018, malam ini. Pasalnya, laga kedua di Grup D sangat menentukan bagi kedua tim.

Nigeria menderita kekalahan 0-2 dari Kroasia di laga pertama. Alhasil, satu-satunya cara untuk menjaga peluang lolos ke fase knock out Piala Dunia 2018 adalah mengalahkan Islandia.

Di sisi lain, Islandia memang sukses menahan imbang 1-1 Argentina. Namun, satu poin yang mereka dapat itu sama sekali belum aman untuk menjamin mereka lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Islandia berada di posisi kedua klasemen Grup D di bawah Kroasia yang telah memiliki enam poin. Namun, jika mereka kalah dari Nigeria, dipastikan peluang lolos pun mengecil.

Berikut jadwal Nigeria vs Islandia, siaran langsung Piala Dunia 2018:

Piala Dunia 2018

Jadwal Brasil Vs Kosta Rika, Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018, Jelang Brasil Vs Kosta Rika

Di Ujung Tanduk, Ini Syarat Timnas Argentina agar Selamat di Piala Dunia 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat, 22 Juni 2018

22.00 WIB, Nigeria vs Islandia, Stadion Volgograd Arena

Live Trans TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Nigeria (4-2-3-1): Uzoho; Idowu, Balogun, Troost-Ekong, Shehu; Etebo, Ndidi; Moses, Obi Mikel, Iwobi; Ighalo.Pelatih: Gernot Rohr.

Islandia (4-4-1-1): Halldorsson; Magnusson, R Sigurdsson, Arnason, Saevarsson; Bjarnason, Hallfredsson, Gunnarsson, Gislason; G Sigurdsson; Finnbogason.Pelatih: Heimir Hallgrimsson.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.