Sukses

Destinasi Wisata Terbaik di Rusia Selama Piala Dunia 2018

Berikut beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di Rusia selama Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2018 berlangsung di Rusia menjadi momen perayaan pecinta sepakbola di seluruh dunia. Anda tentu ingin menyaksikan langsung pertandingan klub favorit di Rusia. Tidak hanya datang untuk menyaksikan pertandingan, Anda bisa menikmati keindahan destinasi wisata di Rusia.

Sambil menyelam minum air, adalah pepatah yang tepat untuk hal ini. Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Jumat (29/6/2018), berikut beberapa destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan saat Anda mengunjungi Rusia selama Piala Dunia 2018.

1. Kremlin

Moskow merupakan ibukota Rusia dengan Kremlin sebagai jantungnya. Kremlin menjadi destinasi wisata yang tepat bagi Anda pecinta keindahan kota. Anda dapat melihat gedung-gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan, kafe, dan restoran yang mewah. Tak hanya itu, Anda juga dapat bersantai sembari mendukung tim kesayangan berlaga di Piala Dunia 2018.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Museum bersejarah

2. Museum bersejarah

Saint Petersburg merupakan kota kedua terbesar di Rusia. Kota ini dikenal sebagai kota art dan arsitektur didominasi jembatan. Terdapat banyak museum bersejarah yang dikelola secara modern di sini. Jika Anda memasuki museum, akan diminta untuk menggunting kuku, karena tidak diperkenankan memasuki musem dalam keadaan kuku panjang. Saint Petersburg juga memiliki festival White Nights yang ditunggu-tunggu.

 

3 dari 3 halaman

Kereta Trans Siberian

3. Kereta Trans Siberian

Jika berkunjung ke Rusia tidak ada salahnya untuk mencoba berkeliling menggunakan kereta trans Siberian. Rusia memiliki 9 zona daerah sehingga sangat menyenangkan untuk dijelajahi. Melakukan perjalanan berkeliling dengan kereta, Anda dapat merasakan perubahan zona tiap daerah mulai dari pemandangan hinga cuaca. Ini menjadi pengalaman yang menarik untuk melihat dari bagian timur hingga ke barat Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.