Sukses

Kisah Kane Nikahi Teman Masa Kecilnya Warnai Piala Dunia 2018

Harry Kane tengah menjadi buah bibir pada penyelenggaraan Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Harry Kane tengah menjadi buah bibir di Piala Dunia 2018. Selain karena jabatan kapten timnas Inggris yang diembannya, Kane juga berhasil tampil sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan enam gol.

Tambahan satu gol Kane dicetak ke gawang Kolombia pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Inggris pun lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2018 dan akan bertemu Swedia.

Sepak terjang Kane membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadi striker Tottenham Hotspur tersebut. Siapa sangka, kisah cinta Kane ternyata tergolong unik.

Ya, Kane diketahui menikahi teman masa kecilnya, Katie Goodland. "Kami pergi ke sekolah bersama. Jadi, dia melihat keseluruhan karier saya," kata Kane seperti dikutip The Sun.

Sama seperti Kane, Katie juga berkecimpung di dunia olahraga. Katie diketahui merupakan salah satu instruktur fitnes dan telah mengencani Kane selama lima tahun.

Katie juga menimba ilmu di jurusan keolahragaan. Kane melamar Katie pada 2017 lalu saat keduanya berlibur di Bahama. "Dia katakan ya," tulis Kane lewat Twitternya kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Anak

Kane dan Katie juga diketahui telah memiliki satu anak perempuan bernama Ivy. Kebersamaan antara ketiganya sering diunggah Kane dan Katie lewat akun Instagram masing-masing.

Selain foto sang anak, Katie pun kerap mengungkapkan dukungan kepada sang suami lewat akun Instagramnya. Baru-baru ini, Katie mengunggah foto Kane sedang berselebrasi usai partai melawan Kolombia.

3 dari 3 halaman

Berkat Beckham

Kisah cinta Kane dan Katie mendadak menjadi sorotan setelah David Beckham mengunggah foto bersama Kane dan Katie saat keduanya masih anak-anak. Dalam foto itu, Kane dan Katie ternyata menimba ilmu di akademi milik Beckham.

"Saya ingin katakan, akademi pasti turut andil dalam itu (keberhasilan Kane, red). Tetapi saya senang, pelatih kami saat itu sekarang bisa mengatakan bahwa mereka melatih kapten masa depan Inggris," tulis Beckham.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini