Sukses

Jadwal Pertandingan 8 Besar Piala Dunia 2018: Swedia Vs Inggris

Berikut ini jadwal pertandingan babak delapan besar Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Inggris.

 

Jakarta - Duel Swedia vs Inggris di babak delapan besar Piala Dunia 2018 diprediksi berlangsung menarik. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Samara Arena, Sabtu (7/7/2018).

Kepercayaan diri melingkupi skuat dan fans Inggris setelah memijak delapan besar Piala Dunia 2018. Apalagi tiket perempat final diraih melalui kemenangan adu penalti kontra Kolombia di babak 16 besar. 

Inggris punya senjata berupa pemain-pemain muda yang penuh semangat yang dipimpin Harry Kane dan dimentori Gareth Southgate. Di atas kertas, Inggris punya peluang mendepak Swedia. 

Namun, Swedia bukan lawan sembarangan. Di fase grup, Swedia mengalahkan Korea Selatan 1-0, sebelum kalah dari Jerman. Pada laga penentuan, Swedia berhasil membungkam Meksiko 3-0. Kegemilangan Swedia berlanjut ke babak 16 besar saat menundukkan Swiss dengan skor 1-0. 

Berikut ini jadwal pertandingan delapan besar Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 7 Juli 2018 

21.00 WIB Swedia Vs Inggris, di Samara Arena 

Live di Trans TV 

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.